Hanya Tampil di HP

ATAS 1

Jasa Server Pulsa Murah

Sekaranglah waktu yang tepat bagi anda untuk memiliki server pulsa yang profesional dengan fitur yang mudah digunakan untuk membuka usaha yang gak ada matinya

82,091 Lebih Agen Pulsa Telah Menggunakan dan Menikmati Keuntungan Jasa Kami.

Inilah Solusi Mudah Menjadi agen pulsa Profesional Menggunakan jasa kami. Dapatkan Server Pulsa anda Sekarang..

Bukan MLM, tidak ada upline/downline. Tidak ada target dan tidak ada yang namanya dikejar2 tutup poin. Saatnya Anda memiliki dan merintis bisnis yang mudah dan menghasilkan.

PESAN SEKARANG

Dengar Apa Kata Mereka ?


*Jumlah Reseller terus dibatasi tiap kota/kabupaten. Segera amankan akses Anda sekarang, sebelum ditutup di area kota Anda.

HEADLINE-INTRO-VIDEO

Keunggulan Server Pulsa Kami

Sekaranglah waktu yang tepat bagi anda untuk memiliki server pulsa yang profesional dengan fitur yang mudah digunakan untuk mengatur penjualan anda..


Lancar di Trafik Padat

Tetap hebat dan cepat, meskipun trafik transaksi padat. Lebih dari 200 user kami yang tersebar di seluruh Indonesia memberi kesaksian bahwa transaksi tetap lancar memproses lima ribu transaksi / hari.

Data Server Aman

Adanya fitur autobackup database, maka database anda selalu dibackup ke flasdisk secara berkala. Tidak perlu khawatir lagi jika PC Server rusak atau hardisk mati.

Bebas Iuran dan Royalty

Setiap user Roket Pulsa tidak akan ditarik iuran bulanan, tahunan atau royalty traansaksi pulsa. Anda cukup 1 kali membayar saat pembelian dan tetap berhak mendapatkan update di setiap ada perubahan dan pengembangan software.

Transaksi Multi Platform

Dengan menggunakan software Roket Pulsa, Mitra anda dapat bertransaksi dari banyak platform seperti SMS, XAMPP/ Jabber & Telegram.

Serba Otomatis

Dikembangkan agar bekerja otomatis 24 jam nonstop. Pengalihan transaksi otomatis saat gangguan, deposit otomatis dengan tiket, pengulangan trx otomatis saat tidak ada respon dari supplier, Penghitungan laba yang jelas dan lengkap. Pekerjaan Operator Server Jadi Banyak Berkurang. Anda bisa lebih fokus di marketing.

Mudah Setting / Config Sendiri

Hampir semua setting dan config software, custome dll bisa dilakukan sendiri dengan mudah. Tidak harus menghubungi teknisi.

KEMUDAHAN-KEUNGGULAN-VIDEO

Apakah Anda Sering Mengalami Hal ini?

  • Capek jadi agen pulsa, ingin jadi owner.
  • Tidak punya penghasilan tetap.
  • Bosan menjadi karyawan.
  • Kesulitan cari produk laris di pasaran.
  • Ingin punya bisnis dengan modal kecil.

3 PAKET HARGA MEMBER

OKEY, IZINKAN SAYA MEMBANTU ANDA KELUAR DARI KETERPURUKAN BERKEPANJANGAN INI.

Jadilah Bagian Dari Bisnis Kami

Sebuah inovasi Ter-DAHSYAT dengan produk terlaris. Kami hadir untuk kebutuhan orang banyak, dan sekaligus CARA YANG TEPAT MENGHASILKAN UANG YANG BANYAK untuk meningkatkan kondisi ekonomi keluarga Anda menjadi lebih baik, dengan potensi pengahasilan 1jt/hari atau 30jt/bln bahkan lebih.

Terus terang… Siapapun bisa menjalankan Bisnis ini, baik Anda sebagai pelajar, mahasiswa, karyawan/buruh, pedagang, Pebisnis, Ibu Rumah Tangga, Pengusaha, Internet Marketer, Blogger, bahkan Tki/Tkw sekalipun yang bekerja diluar negeri, maupun anda yang sedang (Kuliah/Kerja di Luar Negeri), karena bisa dijalankan secara Online (Smartphone/hp) dan Offline

Jangan Dulu Pesan Jasa Kami Sebelum Anda TAU Kenapa saya rekomendasikan sekali bisnis ini? padahal banyak jalan menuju sukses.


*Jumlah Reseller terus dibatasi tiap kota/kabupaten. Segera amankan akses Anda sekarang, sebelum ditutup di area kota Anda.
PESAN SEKARANG

TESTIMONI

MENGAPA HARUS SERVER PULSA KAMI ?

Jika anda menggunakan jasa server pulsa kami, kami akan memastikan anda akan mendapatkan Produk yang benar-benar berkualitas yang tidak ada di Market, dan tentunya produk ini akan menjadi 100% milik anda. Berikut beberapa keuntungan jika anda membeli produk kepada kami:


Perkembangan Dunia Internet Saat Ini Sangat Pesan Dan Diikuti Oleh Adanya Pasar Global Memaksa Anda Siap Bersaing Dengan Seluruh Usaha.


Didukung Software Roket Pulsa.

Roket Pulsa adalah software pulsa yang kami kembangkan sendiri. Sudah teruji dipakai oleh lebih dari 1.000 user di seluruh Indonesia dan terbukti stabil, lancar, transaksi cepat akurat.

Produk Lengkap

Software Roket Pulsa tidak hanya dipakai untuk transaksi pulsa saja tetapi juga bisa untuk menjual Token PLN, Voucher Fisik, Voucher Game, Paket Data, Bayar Listrik, BPJS, PDAM, Leasing, Telkom, Kartu Halo, dll.

Banyak Pilihan Jalur Transaksi

Dengan Software Roket Pulsa, agen anda akan lebih nyaman karena bisa memilih berbagai metode transaksi melalui SMS, Telegram, Whatsapp, Website, XMPP/ Jabber & Aplikasi Android.

Gratis Aplikasi Android

Jika di tempat lain anda harus membayar jutaan rupiah untuk memiliki APK Android, maka di Jasa Server Pulsa kami berikan Free APK android untuk Pembelian Paket Server Pulsa 4.

Tim Support Professional

Kami dari CV. Wijaya Komunika sudah menyiapkan Technical Suport yang siap membantu anda jika mengalami kesulitan atau kendala saat menjalankan software Roket Pulsa.

MENGAPA HARUS BISNIS PULSA?

Jika anda menggunakan jasa server pulsa kami, kami akan memastikan anda akan mendapatkan Produk yang benar-benar berkualitas yang tidak ada di Market, dan tentunya produk ini akan menjadi 100% milik anda. Berikut beberapa keuntungan jika anda membeli produk kepada kami:


KEBUTUHAN POKOK

Pulsa saat ini sudah menjadi Kebutuhan pasti yang tidak bisa dihindari.

PASAR LUAS

Pulsa Memiliki market yang sangat besar, hampir setiap orang membutuhkan

SELALU DI BUTUHKAN

Bisnis pulsa Bukan bisnis musiman,di butuhkan tanpa kenal musim.

ANTI KRISIS

Bisnis pulsa tak kenal krisis, pulsa tetap selalu ada bagaimanapun kondisinya.

TIDAK TERIKAT

Bisnis pulsa tanpa target yang mengikat, anda bisa bekerja tanpa tekanan.

SELALU MENINGKAT

Pembeli pulsa makin hari justru semakin meningkat.

MENGAPA HARUS PESAN KEPADA KAMI ?

Banyak di luaran sana yang menawarkan jasa server pulsa harga murah tapi kwalitas dan layanan kurang memuaskan, Tapi itu tidak akan terjadi di sini sebab:


JAM TERBANG TINGGI.

Kami sudah 10 tahun , mendirikan Jasa Server Pulsa, sudah banyak seluk beluk pengalaman yang kami hadapi.

TRANSPARAN

Transparansi layanan kami utamakan, baik biaya kwalitas dan cara penanganan serta panduan yang diperlukan

BERGARANSI

Kami berikan harga murah dan berkualitas, garansi 100% uang kembali jika Server Pulsa anda tidak bisa berjalan normal.

USER FRIENDLY

Software Roket Pulsa sengaja kami desain untuk para pemula yang baru mulai terjun di dunia Bisnis Pulsa.

Tim Support Professional

Kami dari CV. Wijaya Komunika sudah menyiapkan Technical Suport yang siap membantu anda jika mengalami kesulitan atau kendala saat menjalankan software Roket Pulsa.

DAFTAR SEKARANG

Dari Cara Anda membaca sejauh ini, Menunjukkan Anda begitu Tertarik bisnis kami. Dengan segera bergabung di waktu yang TERBAIK seperti sekarang ini maka akan jadi Sebuah Peluang dan Impian anda akan semakin dekat diraih. Jika tidak hanya akan menjadi sebuah Pengumuman saja.

SEGERA BERGABUNG SEKARANG JUGA !!!

Dan mulailah rubah nasib hidup anda bersama kami Dengan Daftar Sekarang.
Jangan tunggu lama-lama nanti keduluan tetangga.

PESAN SEKARANG

CARA DAFTAR

Apa Saja Produknya
Berikut ini hanya sebagian kecil produk yang kami tampilkan


galeri
galeri
galeri
galeri

Kisah Sukses :


Admin

Jadi Tunggu Apalagi?

Ada banyak bukan, keuntungan yang Anda dapatkan dengan menjadi bagian dari kami? Yuk daftar sekarang juga dan dapatkan benefit-benefit maupun promo yang menggiurkan dengan berjualan bersama kami setiap harinya.

PESAN SEKARANG


testimoni
Nama Anda

POSTING ARTIKEL

Ikuti Update Produk Terlaris
Silahkan Ikuti Berita Produk Terlaris Kami

Langkah Jitu Mendirikan Usaha Server Pulsa Bagi Pemula

Langkah Jitu Mendirikan Usaha Server Pulsa Bagi Pemula
Pernahkah anda bertanya atau bahkan membayangkan bagaimana sistem atau proses pengisian pulsa bisa terjadi? Jika kamu adalah seorang agen pulsa yang saat ini menginduk kepada sebuah server pulsa, itu artinya kamu bisa dikatakan sebagai pihak ke 3 dari sistem pengisian pulsa tersebut. Bagaimana ini bisa terjadi ? Nah, secara sederhana proses atau alur pengisian pulsa seperti dibahwa ini:

PROVIDER ( OPERATOR) => SERVER PULSA => AGEN => KONSUMEN

Dari diagram atau skema diatas dapat diambil kesimpulan bahwa pengertian  sederhana server pulsa adalah merupakan sebuah perangkat atau sistem yang menghubungkan operator penyedia pulsa  ( Telkomsel, XL, Indosat dll) kepada konsumen, baik melalui agen atau server pulsa itu sendiri.
Usaha Server Pulsa Bagi Pemula
Proses setting dan training server pulsa Doc: JSP


Jika memang sebenarnya server pulsa bisa mengirim pulsa langsung kepada pihak ke 4( konsumen) atau pengguna pulsa, lalu mengapa agen pulsa dibutuhkan ? Tentunya kamu sudah mengenal sistem MLM, dan sistem usaha pulsa hampir mirip dengan sistem MLM tersebut. Selain itu alasan lain  kenapa agen pulsa ada, karena untuk membangun sebuah sistem atau perangkat server pulsa dibutuhkan sebuah modal yang cukup besar untuk menggabungkan berbagai chip operator menjadi satu sistem, sehingga bagi kamu yang akan memulai bisnis pulsa sebagai pekerjaan sampingan semakin dimudahkan dengan hadirnya server pulsa.

dan bagi kamu yang ingin lebih jauh mendalami bisnis ini dan ingin naik kelas dengan upgrade  membangun server pulsa, maka ada beberapa langkah sederhana cukup untuk menjadi bekal pengetahuanmu.

PERALATAN YANG DIBUTUHKAN SERVER PULSA


Jika dulu pada saat kamu memulai bisnis pulsa dengan menjadi agen pulsa, maka peralatan yang kamu butuhkan cukup 1 unit Hp yang hanya bisa digunakan untuk melakukan pesan singkat perintah pengisian pulsa, maka sangat berbeda dengan server pulsa. Kamu membutuhkan  beberapa peralatan untuk memulai bisnis server pulsa ini.
 
Usaha Server Pulsa Bagi Pemula
Komputer untuk server pulsa harus dalam kondisi prima
Komputer/ PC/ Laptop

Hal pertama dan utama yang perlu kamu siapkan untuk memulai bisnis server pulsa adalah 1 unit komputer atau PC dengan spesifikasi minimal, memiliki prosesor dual core dengan kapastitas RAM 1 Gb. Kenapa memerlukan 1 unit PC dan ada spesifikasi minimal yang harus dipenuhi ? Karena software isi ulang pulsa membutuhkan kinerja komputer yang bagus, selalu update dan berkembang. Spesifikasi komputer yang bagus akan meminimalkan kondisi sistem berhenti.
 
UPS Modifikasi
UPS (Uninterrutible Power Supply)

Satu hal yang harus diperhatikan bahwa, server pulsa haruslah dalam kondisi ON setiap saat, karena sistem server pulsa yang berhenti maka berhenti juga proses pengisian pulsa. Salah satu tugas penting dari server pulsa adalah untuk melakukan monitoring pengisian pulsa dari operator kepada agen/ pengguna pulsa. Oleh karena itu sangat dianjurkan untuk mempersiapkan daya cadangan pada komputer server pulsa. Alat tersebut bernama UPS (Uninterrutible Power Supply). Fungsi UPS adalah menggantikan daya yang dibutuhkan komputer pada saat kondisi listrik utama padam. UPS akan mensuply daya ke komputer. Nah, ada strategi dalam memperpanjang daya tahan UPS menjadi berjam-jam dengan cara mengganti baterei UPS standar dengan AKI/ ACCU.

Modem SMS Getway
 
Usaha Server Pulsa Bagi Pemula
Modem yang biasa digunakan dalam server pulsa
Modem yang dimaksud disini bukanlah modem untuk koneksi internet. Modem ini berfungsi untuk kirim SMS dan terima SMS dalam jumlah besar. Modem ini berfungsi untuk menanam kartu yang akan difungsikan sebagai SMS Center/ Sender dan Chip Stok dari provider.
Bisa dikatakan, modem ini akan menghubungkan server pulsa anda dengan provider langsung.
 
Software Isi Ulang Pulsa


Usaha Server Pulsa Bagi Pemula


Software isi ulang  pulsa berfungsi sebagai otak dari sistem pengisian pulsa. Selain itu, software akan memanage konekstifitas antara SMS Center/ Sender, chip stok dan vendor. Sehingga software inilah yang digunakan dalam sebuah server pulsa untuk melakukan aktifitas perpulsaan, mulai dari sistem deposit, pengisian pulsa, pesan balasan mengenai rincian pembelian pulsa dan aneka tugas yang lain.
Maka dari itu, gunakanlah software isi ulang pulsa yang original bukan bajakan. Tersedia berbagai pilihan harga untuk membeli software isi ulang pulsa.

Manfaatkan layanan dari Jasa Server Pulsa

Setelah anda melengkapi peralatan, maka ada baiknya gunakan layanan jasa server pulsa. Dari sana biasanya anda bisa mendapatkan mengenai peralatan yang dibutuhkan, setting software, training penggunaan software bahkan menyediakan stok pulsa untuk server anda. Dengan memanfaatkan layanan jasa server pulsa, maka anda akan terbantu karena anda akan dibimbing dan diajari bagaimana menjalankan usaha server pulsa anda. Selain itu, ada beberapa layanan lain yang bisa dimanfaatkan dari jasa server pulsa.

Optimalkan Pemasaran

Setelah server pulsa anda berjalan, maka saatnya ada merekrut agen-agen pulsa agar bersedia mendepositkan pulsa ke server anda. Jumlah transkasi pengisian pulsa yang terjadi didalam server pulsa anda sangat berbanding lurus dengan potensi keuntungan anda. Maka dari itu, kemampuan sistem marketing pada server pulsa anda akan sangat berperan untuk kesuskesan server pulsa anda.
Usaha Server Pulsa Bagi Pemula


Usaha server pulsa bukanlah usaha sampingan. Harus fokus dan konsentrasi dalam menjalankan. Jika anda seorang pemilik modal dan ingin menjalankan server pulsa, maka ada baiknya anda merekrut karyawan untuk menjalankan usaha ini. Cukup banyak kesaksian dari orang-orang yang menjalankan bisnis server pulsa ini. Tetapi tidak sedikit orang yang gagal berbisnis server pulsa.
Ada banyak faktor dan penyebab. Yang terpenting adalah usaha dan kegigihan anda dalam mengoptimalkan jumlah transkasi harian pada server pulsa anda. Selamat mencoba.
Dari Cara Anda membaca sejauh ini, Menunjukkan Anda begitu Tertarik bisnis kami. Dengan segera bergabung di waktu yang TERBAIK seperti sekarang ini maka akan jadi Sebuah Peluang dan Impian anda akan semakin dekat diraih. Jika tidak hanya akan menjadi sebuah Pengumuman saja.

DAFTAR SEKARANG

Back To Top

F.A.Q

Pertanyaan Yang Sering Diajukan

DUSDUSAN ITU APA SIH ?

Dusdusan adalah supplier produk rumah tangga eksklusif yang memiliki komunitas reseller terbesar di Indonesia, lengkap dengan dukungan training dan materi promosi online dan offline. Visi kami adalah menjadi komunitas reseller produk rumah tangga terbesar di Asia Tenggara.

Yang dijual apa saja?

Berbagai produk rumah tangga eksklusif yang mudah dijual dan tentu kualitasnya terjamin. Kami bekerja sama langsung dengan pabrik sehingga bisa memberikan harga terbaik bagi para member kami, yang pada akhirnya akan menghasilkan profit maksimal bagi setiap member.

Kualitasnya gimana nih?

Dengan kualitas yang bagus, untuk beberapa produk bisa masuk microwave/freezer, untuk produk khusus simpan makanan pasti sudah terakreditasi Food Grade, FDA Approved. Tapi untuk harga lebih nyaman di dompet :)

Productnya sama kayak brand tetangga ga?

Fungsi dan manfaatnya sama, tetapi harganya jauh lebih terjangkau.

Productnya aman gak nih?

Produk Best Seller kami sudah terjual lebih dari 20.000 set dan tentunya sudah tersertifikasi Food Grade dan FDA approve (Aman bagi makanan).

Bahannya tahan air panas tidak?

Tentu bisa. Bisa dilihat di bagian bawah produk / kardus untuk penggunaannya. Normalnya masih tahan di suhu 80-100ºC.

Untuk yang bisa microwave tahan dalam suhu berapa?

Seperti produk-produk plastik Food Grade pada umumnya, bisa menggunakan microwave dengan suhu max 110ºC. Lebih dari 110ºC tentunya plastik akan meleleh/mengalami perubahan bentuk.

Kalau di isi yang berkuah tumpah tidak?

Tergantung produk yang mana, ada symbol leak proof atau tidak.

Ada garansi seumur hidup?

Kami hanya memberikan fasilitas garansi pengiriman dengan batas claim max 3 x 24 jam setelah produk diterima. Buat apa membayar jauh lebih mahal untuk garansi seumur hidup yang belum tentu akan Anda gunakan.

Gabung Sekarang Atau Kesempatan Ini Hanya
Sebatas Pengumuman
PESAN SEKARANG


DISCLAIMER:
Website ini bukan merupakan website official Dusdusan.com melainkan hanya contoh website promosi mitra resmi Dusdusan. Jika anda berminat memiliki website seperti ini , sebagai sarana promosi bisnis dusdusan anda, silahkan hubungi Klik Jasa Buat Web Dusdusan.

Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan