Hanya Tampil di HP

ATAS 1

Jasa Server Pulsa Murah

Sekaranglah waktu yang tepat bagi anda untuk memiliki server pulsa yang profesional dengan fitur yang mudah digunakan untuk membuka usaha yang gak ada matinya

82,091 Lebih Agen Pulsa Telah Menggunakan dan Menikmati Keuntungan Jasa Kami.

Inilah Solusi Mudah Menjadi agen pulsa Profesional Menggunakan jasa kami. Dapatkan Server Pulsa anda Sekarang..

Bukan MLM, tidak ada upline/downline. Tidak ada target dan tidak ada yang namanya dikejar2 tutup poin. Saatnya Anda memiliki dan merintis bisnis yang mudah dan menghasilkan.

PESAN SEKARANG

Dengar Apa Kata Mereka ?


*Jumlah Reseller terus dibatasi tiap kota/kabupaten. Segera amankan akses Anda sekarang, sebelum ditutup di area kota Anda.

HEADLINE-INTRO-VIDEO

Keunggulan Server Pulsa Kami

Sekaranglah waktu yang tepat bagi anda untuk memiliki server pulsa yang profesional dengan fitur yang mudah digunakan untuk mengatur penjualan anda..


Lancar di Trafik Padat

Tetap hebat dan cepat, meskipun trafik transaksi padat. Lebih dari 200 user kami yang tersebar di seluruh Indonesia memberi kesaksian bahwa transaksi tetap lancar memproses lima ribu transaksi / hari.

Data Server Aman

Adanya fitur autobackup database, maka database anda selalu dibackup ke flasdisk secara berkala. Tidak perlu khawatir lagi jika PC Server rusak atau hardisk mati.

Bebas Iuran dan Royalty

Setiap user Roket Pulsa tidak akan ditarik iuran bulanan, tahunan atau royalty traansaksi pulsa. Anda cukup 1 kali membayar saat pembelian dan tetap berhak mendapatkan update di setiap ada perubahan dan pengembangan software.

Transaksi Multi Platform

Dengan menggunakan software Roket Pulsa, Mitra anda dapat bertransaksi dari banyak platform seperti SMS, XAMPP/ Jabber & Telegram.

Serba Otomatis

Dikembangkan agar bekerja otomatis 24 jam nonstop. Pengalihan transaksi otomatis saat gangguan, deposit otomatis dengan tiket, pengulangan trx otomatis saat tidak ada respon dari supplier, Penghitungan laba yang jelas dan lengkap. Pekerjaan Operator Server Jadi Banyak Berkurang. Anda bisa lebih fokus di marketing.

Mudah Setting / Config Sendiri

Hampir semua setting dan config software, custome dll bisa dilakukan sendiri dengan mudah. Tidak harus menghubungi teknisi.

KEMUDAHAN-KEUNGGULAN-VIDEO

Apakah Anda Sering Mengalami Hal ini?

  • Capek jadi agen pulsa, ingin jadi owner.
  • Tidak punya penghasilan tetap.
  • Bosan menjadi karyawan.
  • Kesulitan cari produk laris di pasaran.
  • Ingin punya bisnis dengan modal kecil.

3 PAKET HARGA MEMBER

OKEY, IZINKAN SAYA MEMBANTU ANDA KELUAR DARI KETERPURUKAN BERKEPANJANGAN INI.

Jadilah Bagian Dari Bisnis Kami

Sebuah inovasi Ter-DAHSYAT dengan produk terlaris. Kami hadir untuk kebutuhan orang banyak, dan sekaligus CARA YANG TEPAT MENGHASILKAN UANG YANG BANYAK untuk meningkatkan kondisi ekonomi keluarga Anda menjadi lebih baik, dengan potensi pengahasilan 1jt/hari atau 30jt/bln bahkan lebih.

Terus terang… Siapapun bisa menjalankan Bisnis ini, baik Anda sebagai pelajar, mahasiswa, karyawan/buruh, pedagang, Pebisnis, Ibu Rumah Tangga, Pengusaha, Internet Marketer, Blogger, bahkan Tki/Tkw sekalipun yang bekerja diluar negeri, maupun anda yang sedang (Kuliah/Kerja di Luar Negeri), karena bisa dijalankan secara Online (Smartphone/hp) dan Offline

Jangan Dulu Pesan Jasa Kami Sebelum Anda TAU Kenapa saya rekomendasikan sekali bisnis ini? padahal banyak jalan menuju sukses.


*Jumlah Reseller terus dibatasi tiap kota/kabupaten. Segera amankan akses Anda sekarang, sebelum ditutup di area kota Anda.
PESAN SEKARANG

TESTIMONI

MENGAPA HARUS SERVER PULSA KAMI ?

Jika anda menggunakan jasa server pulsa kami, kami akan memastikan anda akan mendapatkan Produk yang benar-benar berkualitas yang tidak ada di Market, dan tentunya produk ini akan menjadi 100% milik anda. Berikut beberapa keuntungan jika anda membeli produk kepada kami:


Perkembangan Dunia Internet Saat Ini Sangat Pesan Dan Diikuti Oleh Adanya Pasar Global Memaksa Anda Siap Bersaing Dengan Seluruh Usaha.


Didukung Software Roket Pulsa.

Roket Pulsa adalah software pulsa yang kami kembangkan sendiri. Sudah teruji dipakai oleh lebih dari 1.000 user di seluruh Indonesia dan terbukti stabil, lancar, transaksi cepat akurat.

Produk Lengkap

Software Roket Pulsa tidak hanya dipakai untuk transaksi pulsa saja tetapi juga bisa untuk menjual Token PLN, Voucher Fisik, Voucher Game, Paket Data, Bayar Listrik, BPJS, PDAM, Leasing, Telkom, Kartu Halo, dll.

Banyak Pilihan Jalur Transaksi

Dengan Software Roket Pulsa, agen anda akan lebih nyaman karena bisa memilih berbagai metode transaksi melalui SMS, Telegram, Whatsapp, Website, XMPP/ Jabber & Aplikasi Android.

Gratis Aplikasi Android

Jika di tempat lain anda harus membayar jutaan rupiah untuk memiliki APK Android, maka di Jasa Server Pulsa kami berikan Free APK android untuk Pembelian Paket Server Pulsa 4.

Tim Support Professional

Kami dari CV. Wijaya Komunika sudah menyiapkan Technical Suport yang siap membantu anda jika mengalami kesulitan atau kendala saat menjalankan software Roket Pulsa.

MENGAPA HARUS BISNIS PULSA?

Jika anda menggunakan jasa server pulsa kami, kami akan memastikan anda akan mendapatkan Produk yang benar-benar berkualitas yang tidak ada di Market, dan tentunya produk ini akan menjadi 100% milik anda. Berikut beberapa keuntungan jika anda membeli produk kepada kami:


KEBUTUHAN POKOK

Pulsa saat ini sudah menjadi Kebutuhan pasti yang tidak bisa dihindari.

PASAR LUAS

Pulsa Memiliki market yang sangat besar, hampir setiap orang membutuhkan

SELALU DI BUTUHKAN

Bisnis pulsa Bukan bisnis musiman,di butuhkan tanpa kenal musim.

ANTI KRISIS

Bisnis pulsa tak kenal krisis, pulsa tetap selalu ada bagaimanapun kondisinya.

TIDAK TERIKAT

Bisnis pulsa tanpa target yang mengikat, anda bisa bekerja tanpa tekanan.

SELALU MENINGKAT

Pembeli pulsa makin hari justru semakin meningkat.

MENGAPA HARUS PESAN KEPADA KAMI ?

Banyak di luaran sana yang menawarkan jasa server pulsa harga murah tapi kwalitas dan layanan kurang memuaskan, Tapi itu tidak akan terjadi di sini sebab:


JAM TERBANG TINGGI.

Kami sudah 10 tahun , mendirikan Jasa Server Pulsa, sudah banyak seluk beluk pengalaman yang kami hadapi.

TRANSPARAN

Transparansi layanan kami utamakan, baik biaya kwalitas dan cara penanganan serta panduan yang diperlukan

BERGARANSI

Kami berikan harga murah dan berkualitas, garansi 100% uang kembali jika Server Pulsa anda tidak bisa berjalan normal.

USER FRIENDLY

Software Roket Pulsa sengaja kami desain untuk para pemula yang baru mulai terjun di dunia Bisnis Pulsa.

Tim Support Professional

Kami dari CV. Wijaya Komunika sudah menyiapkan Technical Suport yang siap membantu anda jika mengalami kesulitan atau kendala saat menjalankan software Roket Pulsa.

DAFTAR SEKARANG

Dari Cara Anda membaca sejauh ini, Menunjukkan Anda begitu Tertarik bisnis kami. Dengan segera bergabung di waktu yang TERBAIK seperti sekarang ini maka akan jadi Sebuah Peluang dan Impian anda akan semakin dekat diraih. Jika tidak hanya akan menjadi sebuah Pengumuman saja.

SEGERA BERGABUNG SEKARANG JUGA !!!

Dan mulailah rubah nasib hidup anda bersama kami Dengan Daftar Sekarang.
Jangan tunggu lama-lama nanti keduluan tetangga.

PESAN SEKARANG

CARA DAFTAR

Apa Saja Produknya
Berikut ini hanya sebagian kecil produk yang kami tampilkan


galeri
galeri
galeri
galeri

Kisah Sukses :


Admin

Jadi Tunggu Apalagi?

Ada banyak bukan, keuntungan yang Anda dapatkan dengan menjadi bagian dari kami? Yuk daftar sekarang juga dan dapatkan benefit-benefit maupun promo yang menggiurkan dengan berjualan bersama kami setiap harinya.

PESAN SEKARANG


testimoni
Nama Anda

POSTING ARTIKEL

Ikuti Update Produk Terlaris
Silahkan Ikuti Berita Produk Terlaris Kami

Mau Bisnis Server Pulsa tapi Masih Bingung? Yuk Intip Penjelasannya Berikut Ini

Bisnis server pulsa mengalami perkembangan yang cukup pesat saat ini. Pasalnya, bisnis yang menjanjikan ini merupakan kebutuhan pokok masyrakat di era yang serba digital ini. Setiap orang, tanpa terkecuali, membutuhkan pulsa sebagai sarana komunikasi. Jadi ya nggak heran kalau bidang ini menjadi pilihan tepat pemula dalam hal bisnis. Namun, sebelum memulai bisnis tentunya Anda harus tahu tentang seluk beluk server pulsa itu sendiri. Nah, buat yang masih bingung, yuk langsung saja simak ulasan berikut.
server pulsa
Server pulsa, bisnis yang dapat dilakukan dimana saja.


Pengertian Server Pulsa dan Fungsinya
Sebelum memulai sebuah bisanis server pulsa kita tentu harus paham dong dengan apa itu server pulsa. Semua orang mungkin mengenal agen pulsa, tapi sebagian besar dari mereka masih awam dengan server pulsa. Mungkin sebagian orang juga bertanya “sama nggak sih server pulsa dengan agen pulsa?”, jawabannya adalah berbeda. Keduanya memang memiliki tugas yang sama yaitu sebagai distributor pulsa, hanya saja memiliki tingkatan dan cara kerja yang berbeda.
server pulsa
Server pulsa berfungsi memudahkan penjualan pulsa dalam bentuk all operator

Server pulsa merupakan seperangkat komputer dimana transaksi pulsa berlangsung secara terpusat melalui server (komputer). Jadi, proses jual beli pulsa dilakukan hanya dengan menggunakan satu komputer yang telah terhubung pada modem dan perangkat lainnya. Server pulsa ini biasanya akan bekerja sama dengan para agen sehingga tidak langsung berhadapan dengan konsumen.
Secara umum, fungsi dari server pulsa sendiri adalah untuk memudahkan proses pengisian (transaksi) dalam bisnis pulsa. Seperti yang kita ketahui bahwasannya pulsa itu tersedia dalam berbagai operator dan nominal. Nah, dengan adanya server pulsa ini kita bisa mengisi pulsa all operator hanya dengan menggunakan satu perangkat.

Bagimana Cara Kerja Server Pulsa?
Sistem kerja server pulsa sebenarnya sangatlah sederhana, operatr tidak perlu kesusahan karena semua prosesnya dilakukan secara digital (melalui komputer). Operator hanya bertugas untuk mengawasi perangkat untuk mengatasi kendala yang mungkin terjadi.
server pulsa
Cara kerja server pulsa

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwasannya server pulsa akan bekerjasama dengan agen dalam hal pengisian pulsa. Ketika ada konsumen yang membeli pulsa melalui agen, maka agen akan mengirimkan sebuah SMS perintah untuk melakukan pengisian pulsa dengan nominal tertentu pada operator tertentu. SMS ini akan dikirim ke SMS center dari server pulsa. Nah, ketika SMS center menerima pulsa ini maka secara otomatis sistem akan memberi perintah pengisian pulsa kepada chip operator yang dituju (Mtronik, Telkomsel dan sebagainya). Setelah itu, chip tersebut akan melakukan sebuah perintah USSD untuk mengisi pulsa pada nomer tujuan sesuai dengan nominal yang direquest.
Setelah proses pengisian sukses, maka akan ada informasi dari sistem yang dikirimkan ke agen dan biasanya akan diteruskan ke nomor konsumen. Nah, ini nih SMS yang biasanya kita dapatkan kalau habis isi pulsa.

Potensi Keuntungan Server Pulsa
Berbicara soal potensi keuntungan, tentu menjajal bisnis server pulsa adalah pilihan yang tepat dan menjanjikan. Dalam sehari, server pulsa bisa mendapat untung Rp 750.000 jika mereka memiliki 100 agen dengan masing-masing agen melakukan minimal 50 kali transaksi. Bagaimana bisa?
server pulsa
Keuntungan bisnis server pulsa berdasarkan jumlah transaksi pengisian pulsa

Jadi, selain menjadi perantara antara agen dan konsumen dalam pengisian pulsa, server pulsa juga menjadi perantara (distributor) antara agen dan provider. Karena agen pulsa tidak bisa membeli stok pulsa dalam jumlah besar, maka mau tidak mau harus membeli melalui server pulsa karena setiap provider memiliki nilai minimal pembelian. Nah, biasanya server pulsa mengambil keuntungan sedikit dari setiap nominal pulsa, misalnya dari provider Rp 5.350,- untuk nominal 5000, maka server akan menjualnya ke agen Rp 5.500,- dengan keuntungan Rp 150,-.
Dari untuk yang minim ini, jika dikalikan dengan jumlah agen dan transaksi masing-masing agen akan menghasilkan untung besar. Misal 150 x 100 agen x 50 transaksi = Rp 750.000,- untuk pulsa dengan nominal 5000. Akan berbeda jika menggunakan nominal lain dan dan operator lain. selain itu, tentunya untung akan bertambah ketika jumlah agen maupun transaksi sehari-harinya.

Apa Saja Alat Server Pulsa?
Peralatan untuk memulai bisnis server pulsa sangatlah sederhana dan tidak membutuhkan peralatan khusus yang sulit untuk didapatkan. Adapun alat-alat yang digunakan untuk usaha server pulsa yaitu:
  1. Seperangkat Komputer Lengkap
Ketika mendengan nama server tentunya kita selalu berorientasi pada sebuah sistem yang terpusat secara digital atau menggunakan komputer. Nah, sama halnya dengan penjelasan tersebut, server pulsa juga menggunakan sebuah komputer sebagai pusat sistemnya. Komputer ini nantinya yang akan menjalankan semua perintah kerja terkait bisnis server pulsa. Komputer yang diperlukan merupakan perangkat lengkap, mulai dari CPU, monitor, mouse, keyboard dan sebagainya.
Server Pulsa
Seperangkat komputer yang akan disetting sistem server pulsa

Karena bisnis ini berjalan selama 24 jam dengan jumlah data yang sangat banyak, maka sebaiknya menggunakan komputer dengan performa yang baik. Paling tidak, Anda harus menggunakan komputer dengan prosesor dual core menggunakan RAM 1 GB. Selain itu, kita juga perlu mengetahui dan memastikan bahwa poer supplynya menggunakan output daya minimal 450 watt. Sedangkan untuk OS, komputer bisa menggunakan Windows XP, Windows 7 ataupun Windows 10.
  1. Modem dan HP
Seperti yang telah dijelaskan pada bagian sistem kerja server pulsa bahwasannya untuk melakukan transaksi pulsa pada server pulsa pengguna membutuhkan sebuah chip operator. 
Modem untuk usaha server pulsa

Chip ini nantinya akan berisi stok pulsa setiap operator yang dibeli dari provider. Masing-masing chip akan dimasukkan pada modem yang berbeda. Selain itu, pengguna juga membutuhkan sebuah HP yang terhubung pada komputer sebagai SMS center.
  1. Cadangan Daya Listrik (UPS)
Dalam bisnis server pulsa, kita juga membutuhkan sebuah alat tambahan untuk mendukung komputer yaitu UPS (cadangan daya listrik). UPS ini berfungsi untuk menyokong komputer agar tetap dalam kondisi menyala selama 24 jam, sehingga jika sewaktu-waktu ada perintah pengisian bsia langsung dikerjakan.
  1. Software Server Pulsa
Alat terkahir yang tak kalah penting yaitu software server pulsa. Meskipun kita punya perangkat komputer yang mumpuni dengan didukung modem, kalau tidak ada software server pulsanya bakal sia-sia alias nihil. Software server pulsa inilah yang nantinya akan menjalankan proses transaksi pulsa, mulai dari pengecekan saldo, perintah pengisian dan transaksi lainnya.
Server Pulsa

Dalam memilih software pulsa, Anda harus berhati-hati. Sebaiknya gunakanlah software yang asli (berlisensi) karena software yang bajakan sangat rentan terserang virus atau malware. Untuk masalah software jangan samapai terkecoh dengan harga murah karena sofware ini merupakan otak dalam bisnis server pulsa.

Bagaimana Cara Isi Stok Server Pulsa?
Untuk mengisi stok pulsa pada server pulsa, maka pemilik server pulsa harus membeli stok kepada provider dengan jumlah tertentu pada masing-masing operator. Selain itu, dalam mengisi stok pulsa, kita juga harus mengisi sesuai dengan nominal-nominal pulsa. Sedangkan, untuk cara isi stok server pulsa kepada agen, maka server pulsa bisa langsung memberika sesuai dengan permintaan atau deposit dari agen.
Server Pulsa

Biasanya, untuk mengatasi masalah kekosongan stok, setiap server pulsa menggunakan stok pulsa host to host (H2H) guna memenuhi permintaan ageb. Stok pulsa H2H merupakan sebuah sistem dimana server pulsa bekerja sama dengan server pulsa lain untuk mengisi permintaan pulsa agen apabila stok pulsa pada server kosong. Misalnya nih ada agen Budi ingin mengisi pulsa dengan nominal 5000 ke nomor 0857xxxxxxxx, sedangkan pada stok pulsa pada chip hanya ada untuk nominal 10000. Maka, untuk mengatasinya, server H2H-lah yang akan mengisi.
Server pulsa H2H di Indonesia sendiri sangatlah banyak. Hampir setiap server pulsa juga melayani stok H2H. Bahkan, ada juga server pulsa yang khusus untuk melayani server pulsa H2H.

Modal Server Pulsa
Berbicara maslah modal, sebenarnya untuk memulai bisnis server pulsa dapat dimulai dengan modal yang kecil asalkan Anda memiliki semua peralatan yang dibutuhkan. Bsinis server pulsa Anda sudah bisa berjalan dengan modal Rp 2.000.000,- dengan memanfaatkan server pulsa host to host (H2H). Jika bisnis server pulsa Anda sudah berkembang, maka bisa langsung membeli kepada provider dengan harga yang lebih murah.
Server Pulsa

Untuk maslah harga, membeli pulsa langsung ke provider dengan membeli ke server pulsa H2H memang ada perbedaan, namun selisihnya hanya sedikit. biasanya keduanya berbeda Rp 50,- untuk setiap nominal pulsa.
Dengan modal yang sedikit ini mungkin Anda sebagai pemula merasa bingung nih. Bagaimana kalo stok kita tidak sesuai kebutuhan agen? Nah, ketika ada masalah tersebut tidak perlu khawatir karena sebenarnya stok pulsa pada agen hanya sebatas angka. Jadi, misal stok Anda di chip sebesar 500.000 tapi agen ingin deposit sebesar 5.0000.000, maka pemilik server tetap bisa isi stok pulsa agen sebesar 5.000.000. Toh, nantinya server hanya akan mengisi pulsa ke konsumen sesuai kebutuhan. Bahkan, uang deposit tersebut juga bisa dijadikan sebagai modal tambahan.

Tips dan Trik Memulai Server Pulsa
  1. Pahami Tentang Server Pulsa
Sebelum memulai bisnis dalam bidanga apapun, hal yang harus dilakukan terlebih dahulu yaitu memahami secara keseluruhan konsep bisnis tersebut. Saat ingin membuat bisnis server pulsa, maka Anda harus paham semua tentang server pulsa, mulai dari pengertian, cara kerja, peluang, kelebihan dan resiko yang mungkin terjadi.

  1. Lakukan Kerjasama dengan Server H2H ( Host to Host)
Dalam memulai bisnis, sangat penting untuk meminimalisir modal maupun resiko. Untuk mewujudakan hal tersebut dalam bisnis server pulsa, maka Anda disarankan untuk menggunakan server pulsa H2H. Selain minim modal, dengan adanya server pulsa H2H maka server Anda terjamin dalam memenuhi kebutuhan agen.

  1. Carilah Agen Sebanyak-banyaknya
Tips lainnya dalam memulai server pulsa yaitu lakukan promosi yang baik untuk menarik agen sebanyak-banyaknya. Keuntungan Anda sangat bergantung pada jumlah agen dan jumlah transaksi mereka. Jadi, semakin banyak agen maka akan semakin banyak transaksi, keuntungan pun sudah pasti di depan mata.
The last, dalam memulai bisnsi server pulsa yaitu mantapkan niat dan berusahalah sebaik mungkin untuk mengembangkan dan mempertahankan kelangsungan bisnis Anda. Bsinis yang sukse adalah bisnis yang bisa bertahan sampai kapanpun.

Nah, itulah tadi uraian lengkap terkait server pulsayang bisa dijadikan panduan atau referensi dalam memulai bisnis server pulsa. Semoga bermanfaat.

Dari Cara Anda membaca sejauh ini, Menunjukkan Anda begitu Tertarik bisnis kami. Dengan segera bergabung di waktu yang TERBAIK seperti sekarang ini maka akan jadi Sebuah Peluang dan Impian anda akan semakin dekat diraih. Jika tidak hanya akan menjadi sebuah Pengumuman saja.

DAFTAR SEKARANG

Back To Top

F.A.Q

Pertanyaan Yang Sering Diajukan

DUSDUSAN ITU APA SIH ?

Dusdusan adalah supplier produk rumah tangga eksklusif yang memiliki komunitas reseller terbesar di Indonesia, lengkap dengan dukungan training dan materi promosi online dan offline. Visi kami adalah menjadi komunitas reseller produk rumah tangga terbesar di Asia Tenggara.

Yang dijual apa saja?

Berbagai produk rumah tangga eksklusif yang mudah dijual dan tentu kualitasnya terjamin. Kami bekerja sama langsung dengan pabrik sehingga bisa memberikan harga terbaik bagi para member kami, yang pada akhirnya akan menghasilkan profit maksimal bagi setiap member.

Kualitasnya gimana nih?

Dengan kualitas yang bagus, untuk beberapa produk bisa masuk microwave/freezer, untuk produk khusus simpan makanan pasti sudah terakreditasi Food Grade, FDA Approved. Tapi untuk harga lebih nyaman di dompet :)

Productnya sama kayak brand tetangga ga?

Fungsi dan manfaatnya sama, tetapi harganya jauh lebih terjangkau.

Productnya aman gak nih?

Produk Best Seller kami sudah terjual lebih dari 20.000 set dan tentunya sudah tersertifikasi Food Grade dan FDA approve (Aman bagi makanan).

Bahannya tahan air panas tidak?

Tentu bisa. Bisa dilihat di bagian bawah produk / kardus untuk penggunaannya. Normalnya masih tahan di suhu 80-100ºC.

Untuk yang bisa microwave tahan dalam suhu berapa?

Seperti produk-produk plastik Food Grade pada umumnya, bisa menggunakan microwave dengan suhu max 110ºC. Lebih dari 110ºC tentunya plastik akan meleleh/mengalami perubahan bentuk.

Kalau di isi yang berkuah tumpah tidak?

Tergantung produk yang mana, ada symbol leak proof atau tidak.

Ada garansi seumur hidup?

Kami hanya memberikan fasilitas garansi pengiriman dengan batas claim max 3 x 24 jam setelah produk diterima. Buat apa membayar jauh lebih mahal untuk garansi seumur hidup yang belum tentu akan Anda gunakan.

Gabung Sekarang Atau Kesempatan Ini Hanya
Sebatas Pengumuman
PESAN SEKARANG


DISCLAIMER:
Website ini bukan merupakan website official Dusdusan.com melainkan hanya contoh website promosi mitra resmi Dusdusan. Jika anda berminat memiliki website seperti ini , sebagai sarana promosi bisnis dusdusan anda, silahkan hubungi Klik Jasa Buat Web Dusdusan.

Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan